Tidak Mau Dikeluarkan Gaikindo Pihak Mercedes Indonesia Melakukan Sesuatu

Tidak Mau Dikeluarkan Gaikindo Pihak Mercedes Indonesia Melakukan Sesuatu

Tidak Mau Dikeluarkan Gaikindo Pihak Mercedes Indonesia Melakukan Sesuatu

Berita Otomotif – Saat gosip yang mencuat diawal tahun 2018 ini di mana Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) juga akan di keluarkan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pihak Mercedes mengakui sampai saat ini masih tetap jadi anggotanya. Tidak Mau Dikeluarkan Gaikindo Pihak Mercedes Indonesia Melakukan Sesuatu

Tidak Mau Dikeluarkan Gaikindo Pihak Mercedes Indonesia Melakukan Sesuatu

” Masih tetap, kita tetaplah anggota Gaikindo. Tidak, tidak (di keluarkan), kita tetaplah menginginkan jadi anggota. Kita masih tetap selalu bicara, ” jelas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management PT MBDI, Jumat (26/1).

Menurut dia atas masalah itu, baik dari Gaikindo ataupun prinsipal telah keduanya sama memberi dukungan.

” Dari prinsipal terang dukungan, Gaikindo begitu dukungan. Prinsipal umpamanya, ada request apa kita berikan ke Gaikindo serta Gaikindo merespon dengan baik. Kita juga berikan feedback-nya, ” tutur Kariyanto.

Hingga saat ini, ia menyebutkan ke dua belah pihak tetap masih berdiskusi.

” Kita ketemu dengan Gaikindo juga. Kita maunya ketemu titik temu, dasarnya kita masih tetap menginginkan tetaplah jadi anggota. Yang ke dua kita patuh ketentuan karna kita di Indonesia jadi kita ikuti ketentuan yang ada, ” tuturnya.

Ia memberikan, pihaknya dengan Gaikindo masih tetap membahas hal berkaitan antitrust aspect. Mercedes Benz mengharapkan tak ada permasalahan dengan Gaikindo.

” Harusnya sich ketemu titik temu serta kita juga pengennya tak ada permasalahan pada Gaikindo, ” kata Kariyanto.

Seperti di ketahui, Gaikindo telah berdiskusi beberapa kali dengan Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), berkaitan masalah data penjualan.

Brand asal Jerman itu menampik memberi data penjualan wholesales ke Gaikindo. Akhirnya tempatnya jadi anggota Gaikindo juga terancam di keluarkan.

Mercedes-Benz paling akhir kali memberi data penjualan wholesales ke Gaikindo pada April kemarin. Selebihnya, mulai sejak Mei hingga November 2017, penjualan Mercedes di data Gaikindo tertulis nihil karna tak akan mensuplai data yang diperlukan.

Dari data Gaikindo hingga April, penjualan pabrikan ke dealer (wholesales) terdaftar 1. 380 unit.

Prediksi Bola Akurat

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply