Miss Irak meninggalkan negara atas foto bersama Miss Israel

Miss Irak meninggalkan negara atas foto bersama Miss Israel

Miss Irak meninggalkan negara atas foto bersama Miss Israel

Nona Irak, Sarah Idan, dan keluarganya harus melarikan diri dari tanah air mereka setelah mendapat ancaman pembunuhan atas sebuah foto yang dia publikasikan online bulan lalu.

Mengapa? Karena Idan berpose bersama Miss Israel, Adar Gandelsman, di Miss Universe International Beauty Pageant, Times of Israel melaporkan.

Idan mendapat kecaman karena memposting foto tersebut ke Instagram, dengan judul, “Peace and Love dari Miss Iraq dan Miss Israel,” selain memodelkan bikini.

“Kedua hal tersebut bersama-sama menyebabkan kekacauan bagi di mana orang-orang membuat ancaman terhadap dia dan keluarganya bahwa jika dia tidak kembali ke rumah dan mencatat foto-foto itu, mereka akan menghapus gelar Miss (Irak), bahwa mereka akan bunuh dia, “kata Adar Gandelsman kepada TV Israel, surat kabar tersebut melaporkan.

Di pos Instagram lain, Idan meminta maaf kepada mereka yang menganggap foto itu “berbahaya bagi kepentingan Palestina,” yang menjelaskan bahwa ini bukan pernyataan politik, namun dimaksudkan untuk “mengungkapkan harapan dan keinginan untuk perdamaian antara kedua negara,” kertas tersebut dilaporkan

Dia menambahkan, pihaknya “tidak memberi sinyal dukungan untuk pemerintah Israel dan tidak berarti saya setuju atau menerima kebijakannya di tanah air Arab.”

Negara Irak tidak memiliki hubungan diplomatik formal dengan Israel, dan kedua negara dianggap sebagai musuh, koran tersebut melaporkan. Meski mendapat reaksi balik, Gandelsman mengatakan bahwa temannya tidak menyesali keputusannya untuk mengirim gambar ke media sosial, yang belum dikeluarkannya dari Instagram.

“Dia melakukannya agar orang bisa mengerti bahwa mungkin bisa hidup bersama,” katanya.

Prediksi Bola Akurat

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply