Menyelidiki Program Rahasia UFO di Departeman Pertahanan AS

Menyelidiki Program Rahasia UFO di Departeman Pertahanan AS

Menyelidiki Program Rahasia UFO di Departeman Pertahanan AS

Markas Derparteman Pertahanan Amerika Serikat, Petangon diam-diam menjalankan program rahasia yang tak terpikir bakal dilakukan lembaga pemerintahan AS pada Abad ke-21 menyelidiki penampakan UFO.

UFO yang mendadak menjadi perhatian pentangon, setelah sejumlah anggota militer AS melihat penampakan benda serupa piring terbang, ketika melakukan tugas rutin mereka.

Program yang bernama “Advanced Avition Threat Indentification program”. Program ini di gerlar untuk menginvestigasi laporan-laporan tentang objek terbang tak di kenal atau disebut UFO.

Dalam Program itu, Militer AS mengumpulkan rekaman video dan suara yang berisi insiden-insiden terkait UFO, termasuk sebuah rekaman gambar dari pesawat tempur F/A 18 Super Hornet yang menunjukan sebuah pesawat asing yang dikelilingi “aura yang berpendar, Melesat dengan kecepatan tinggi dan berputar-putar” layaknya seperti piring terbang.

“Program¬† ini berkhir pada 2012. Program ini dihentikan karena ada program lain, yang prioritas lebih besar, yang butuh pendanaan dan keputusan terbaik kemhan adalah melakukan perubahan” Kata kemhan AS

“Kemhan menanggapi dengan serius seluruh ancaman dan ancaman potensi terhadap rakyat ,aset, misi kami, dan mengambil tindakan setiap kali informasi yang kredibel diperoleh ” lanjut Kemhan

Walau mengatakn telah mengakhirinya, beberapa pejabat Pentangon yang dirahasiakan namanya mengatakan program ini masi ada. Dalam lima tahun terkhir, kata mereka, program ini terus menyelidiki bukti penampakan, sembari melakukan tugas Kemhan lainnya.

Menurut Raid dalam Twitternya menanggapi tulisan New York Times, program ini tidak hanya bertujuan untuk menuntaskan rasa penasaran akan kehidupan lain diluar sana, tapi juga demi kepentingan keamanan nasional.

 

Prediksi Bola Akurat

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply