Bergesernya Malcom ke Barcelona Disebut Tindakan Balas Dendam

Bergesernya Malcom ke Barcelona Disebut Tindakan Balas Dendam

Bergesernya Malcom ke Barcelona Disebut Tindakan Balas Dendam

Agen dari pemain lini tengah baru milik Barcelona, Malcom, Leonardo Cornacini menyampaikan bergesernya Malcom ke Camp Nou adalah suatu tindakan balas dendam pada AS Roma. Menurutnya, di waktu lalu Roma sudah sempat memperlakukan Malcom dengan tidak adil. Bergesernya Malcom ke Barcelona Disebut Tindakan Balas Dendam

Bergesernya Malcom ke Barcelona Disebut Tindakan Balas Dendam

Beberapa minggu yang lalu, Malcom hampir tentu masuk dengan Giallorossi sesudah sampai kata setuju dengan Bordeaux. Akan tetapi, di menit – menit paling akhir, Barcelona hadir serta membajak transfer pemain berumur 21 tahun itu.

“Kami akan memutus untuk tidak pergi ke Roma karena mereka sudah sempat memperlakukan saya dengan jelek. Saat itu, saya tengah megusahakan kepindahan Fuzato, salah satunya client saya, ke Roma. Tetapi, mereka lalu menyetujui transfernya dengan agen lain , ” kata Cornacini pada Tuttomercato.

“Mereka tidak memperlakukan saya dengan baik. Tetapi demikian ada. Jadi, saya akan memutus untuk lakukan hal sama pada mereka. Pendeknya, kepindahan Malcom ke Barcelona adalah tindakan balas dendam, ” lanjut Cornacini memberikan.

Dalam mengatur kepindahan kliennya dari Bordeaux ke Stadio Olimpico, Cornacini menuduh Monchi juga memakai layanan agen lain . Hal itu membuatnya makin mantap untuk membatalkan persetujuan dengan klub serigala Ibukota.

“Hal yang hampir sama pula berlangsung diolah kepindahan Malcom. Monchi juga memakai layanan dari agen lain . Tetapi, saat ini client saya suka bisa merumput di klub sebesar Barcelona, ” tutup Cornacini.

Prediksi Bola Akurat

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply